[EXCLUSIVE REPORT!] Mau Tahu Akun Facebook yang Terinfeksi Vietname Rose?

|


#NITIZEN.com - Sebelumnya Kami telah memberitakan berbagai macam-macam link dan status yang harus Anda hindari pada sosial media Facebook, kali ini Kami mendapatkan kesempatan untuk me-recovery Akun Facebook salah satu rekan #NITIZEN Kami, simak penjelasannya pada gambar-gambar dibawah ini:

Gambar 1.
Pada gambar 1 diatas, rekan #NITIZEN Kami tanpa disadari dan tanpa ada pemberitahuan dari Facebook telah di invite oleh salah satu akun facebook temannya yang terinfeksi oleh virus "Vietname Rose" sebagai "Penguji Aplikasi Facebook" yang disematkan virus malware didalamnya.

Gambar 2.
Pada gambar ke-2 diatas virus tersebut bekerja dengan mengirimkan status dengan kata-kata SAR* dan P*rno ke kronologinya dan grup-grup yang di ikutinya tanpa rekan #NITIZEN Kami sadari.

Gambar 3.

Pada gambar ke-3 diatas Kami diberi kesempatan untuk melakukan riset untuk menganalisa apa-apa saja Aplikasi facebook yang sudah terinfeksi virus malware "Vietname Rose" pada Akun rekan #NITIZEN Kami.

Gambar 4.
Dan pada kesempatan ini Kami cek langsung bagian "Developer Aplikasi" Akun rekan #NITIZEN Kami dan ternyata akun Facebook rekan Kami telah diretas yang kemudian oleh si peretas akun dibuatkan aplikasi langsung pada akun facebook rekan Kami tersebut.

Pembuatan aplikasi facebook oleh peretas pada akun rekan Kami ini bertujuan untuk menghindari blocked atau DelCon oleh pihak Admin Facebook ketika Auto post status facebook melebihi batasan tertentu.

Untuk itu Kami sarankan kepada Anda untuk sering-sering mengecek bagian "Pengaturan" kemudian => "Aplikasi" akun facebook Anda, apakah ada aplikasi-aplikasi yang mencurigakan atau tanpa Anda Approve sebelumnya dan tanpa Anda sadari telah tertanam pada Akun Anda, Be Carefull & Keep Smart.

Related Posts