Surat Penumpang untuk Abang Angkot, Bantu Share!

|


#NITIZEN - Akhir-akhir ini kita sering disuguhkan pemberitaan-pemberitaan tentang bentrokan antara ojek online dengan sopir angkot.

Banyak yang menyayangkan kejadian ini, mulai dari aksi kekerasan kedua belah pihak hingga menewaskan salah satu kubu dari aksi tersebut dan juga mengakibatkan terbengkalainya para penumpang yang biasa berlangganan menggunakan kedua transportasi ini.

Namun kali ini berbeda salah satu pengguna angkutan umum ini menulis status di sosial media facebook yang ditujukan untuk para sopir angkot, bahwa tidak setuju jika keberadaan ojek online menjadi hambatan untuk para supir angkot mendapatkan penghasilan dan alasan-alasan lain yang ternyata keberadaan ojek online juga sangat dibutuhkan.

Yuk simak statusnya berikut ini.

Yth. Supir Angkot
Di Grup ini kalau ada

Abang supir angkot yang baik, sebenernya apa sih yang abang takutin dari ojek online?

Abang pikir karena penghasilan abang berkurang?

Abang lupa ya waktu penumpang minta cepet2 angkot abang jalan, terus jawaban abang apa? "Kalo mau cepet naik mobil sendiri"

Nah, sekarang doa abang di kabulin Tuhan, kita pake jasa online, mobil serasa mobil sendiri n cepet lagi.

Abang inget gak waktu uang penumpang kurang, apa yang abang lakuin?

Teriak2 sambil ngomel2 kan terus bilang "woiii kurang nih uangnya gimana sih, gak punya uang jangan naik angkot"

Doa abang juga sekarang dikabulin bang...

Ada ojek online yang penuh dengan diskon...

Terus kenapa abang marah?

Dan abang sadar gak yang paling sadisnya lagi...

Waktu penumpang di angkot abang cuma sendirian?

Abang turunin tuh penumpang di tengah jalan, tanpa abang peduliin keselamatan penumpang itu..

Terus abang minta pula ongkosnya...
Tanpa abang mikirin tuh orang masih punya uang apa engga?
Gimana kalo ongkosnya cuma segitu2nya...

Nah sekarang Tuhan kirimin ojek online yang nganterin penumpang sampai tujuan.

Terus kenapa abang cemburu?

Banyak Copet di angkot Dan abang tau itu copet, tp abang diem aja ga bs ngasih tau / lindungin penumpang nya...

Bnyk pelecehan seksual di angkot jg, tp abang bs apa????

Belum lagi yg ngamen sambil maksa minta uang dr penumpang, mabok pula serem bang..
Gak nyaman naek angkot skrng..

Kan kyak sticker2 yang di angkot abang
"Anda butuh waktu, saya butuh uang"
Tapi kenapa abang sering ngetem?


Kalo kita bilangin, abang suka galak...
Sedih tau bang, hancur nih perasaan penumpang.


Oh ya bang satu lagi, maaf ya kalo abang bukan pribumi tolong jangan galak2, doa orang teraniaya mujarab bang...

Sekarang mendingan pada damai, kalo ngerasa rejeki terhambat karena ini itu, mending sama2 intropeksi diri...

"Sadakohnya cukup gak?"

(Eh kenapa jadi ceramah ya?...)

Ya pokoknya gitu...saya kasian sama anak istri abang, Mereka butuh uang halal dari abang...

(sok perhatian lo ..biarin ah emang bener)

Sebarin ah biar smpe ke pemkot n pemda..

Demikian isi dari surat penumpang angkot untuk abang angkot, bagaimana menurut Kamu?...

Related Posts